Anti Komunisme, Anti Ideologi Komunis

Komunisme, ideologi yang dianut kaum Komunis, merupakan sebuah Ideologi Anti Agama. Sebuah Ideologi yang yang provokatif, terbukti dengan menjadikan pertentangan kelas masyarakat sebagai bagian propagandanya. Dan terbukti sudah, dalam perjalanan keberadaannya memiliki peran menghancurkan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan sebuah kewajaran apabila kemudian banyak diantara anggota masyarakat yang Anti Komunisme.

Ingatkah kita tentang pemberontakan PKI tahun 1948? Pernahkah anda membaca buku “Tiga Puluh Tahun Indonesia Merdeka” Jilid 1 (1945-1949)? Ini Komunis di Indonesia. Bagaimana dengan Komunis Internasional? Kekejaman seorang Mao Zedong yang oleh seorang Ilmuwan Ceko dinyatakan terlibat konspirasi di balik kudeta PKI 1965? Bagaimana mereka, yang terduga memiliki paham komunisme, marah ketika mendengar bacaan puisi seorang Taufik Ismail? Benar, hanya sebuah puisi, yang karena sebuah puisi ini maka Taufik Ismail diteriaki Provokator, Angka-angka.

Meskipun begitu, meskipun sejarah sudah berbicara tentang wajah kelam Komunis dengan Partainya, Partai Komunis Indonesia (PKI), masih saja ada pihak saat ini yang berusaha menutupi dan menafikkan bukti geliat Komunisme di tanah air. Padahal, gerakan mereka, kaum komunis di Indonesia, tidak dapat dianggap enteng. Dapat disimak, catatan sepak terjang mereka di dalam artikel Geliat Komunis Indonesia ke Ranah Internasional.

Berbagai bukti berupa data dan fakta di atas, tentunya menjadikan mereka, kita, yang mengharapkan ketentraman, ketenangan, dan kedamaian di dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara, menjadi sangat Anti Komunis. Walaupun rasa itu ada, tidak dapat dipungkiri keberadaannya, tetap saja tidak bijaksana apabila perasaan itu diluapkan tanpa kontrol, kendali, dan bimbingan. Sepantasnya kita untuk mendekat dan tetap dekat kepada para Ulama Rabbani yang senantiasa perduli dan penuh perhatian terhadap kondisi umat. Renungkanlah, yang diantara bimbingan mereka adalah berupa nasehat Jangan Anarkis, Sikapi Isu Komunis dengan Hikmah.

Demikianlah, sebuah catatan kecil yang kami persembahkan bagi mereka yang terpengaruh paham Komunisme maupun mereka yang Anti Komunisme. Besar harapan kami, dengan terlebih dahulu memohon pertolongan kepada Allah, website ini dapat memberikan andil, manfaat yang besar demi menyadarkan dan memberi kesadaran dalam ranah topik besar Anti Komunisme.

Allahu a’lam.

Anti Komunisme

Anti Komunisme

Comments are closed